Zulham Zamrun Belum Ingin Tinggalkan Persib

Winger Timnas Indonesia ini belum ingin pergi karena Persib adalah klub idolanya sejak kecil. Zulham Zamrun memang sempat terdepak dari tim Maung Bandung.
Cuma masalahnya ini miskomunikasi, saya belum negoisasi masalah harga. Jadi dipikirnya saya enggak pasti di Persib, padahal sebelumnya sudah dibicarakan bahwa saya sendiri sudah mau menetap di Persib, tutur Zulham Zamrun beberapa waktu lalu.
Persib ini merupakan klub impian saya sejak kecil dan saya sangat berat untuk meninggalkan klub ini, lanjut pemain asa Ternate ini.
Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, memang sempat menyatakan mencoret Zulham Zamrun karena pemain ini tidak kunjung memberikan kepastian apakah masih akan berada di Persib untuk kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2017 musim depan atau tidak.
Namun, pada akhirnya manajemen Persib Bandung membuka pintu maaf dan kemungkinan besar akan mempertahankan Zulham Zamrun. Dia saya tanya lagi, siap atau enggak? Kalau siap nanti akan saya ralat dan akan perbaiki. Saya mungkin akan mengambil keputusan lain, ucap manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar.
Nanti ada keputusan secepatnya dan saya juga akan bertemu Zulham Zamrun juga, presentasinya 75 persen lah Zulham Zamrun gabung, tambahnya.
Saya sudah konfirmasi. Dia (Zulham Zamrun) bilang takut salah paham. Karena waktu itu Djadjang Nurdjaman (pelatih Persib Bandung) tanya karena mendesak karena butuh (kepastian), Karena tidak ada kepastian beberapa hari, tutup Umuh Muchtar.

sports-kompas.com Kompas.com merupakan situs berita Indonesia terlengkap menyajikan berita politik, ekonomi, tekno, otomotif dan bola secara berimbang, akurat dan terpercaya Sumber: Sidomi