Young: Rashford Punya Talenta Istimewa

Bek sayap Manchester United, Ashley Young, memuji rekan setimnya, Marcus Rashford, sebagai talenta istimewa dan percaya bahwa sang striker akan punya masa depan cerah.

Rashford mendapatkan tempatnya di tim utama United karena sejumlah cedera yang dialami pemain utama di Februari 2016,namun dengan cepat ia menjadi pemain reguler di Setan Merah dan bahkan dibawa Inggris ke Euro di musim panas.

Pemain 20 tahun terus berkembang menjadi salah satu talenta muda terbaik dunia sejak saat itu, namun Young berkeras bahwa ia sama sekali tak terkejut melihat perubahan rekannya itu.

“Saya melihatnya sejak ia masih berada di tim muda di United. Dia langsung mendapatkan debut dan terus menanjak sejak saat itu. Saya selalu bilang, bahwa bagi saya dia punya talenta istimewa. Dia selalu memiliki target jangka panjang,” tuturnya di Sportsmole.

Ashley Young

“Bahkan sekarang pun, dia masih jadi pribadi sederhana dan ingin belajar. Dia ingin terus menjadi lebih baik tiap harinya. Saya kira manajer bahkan harus memaksanya berhenti latihan, karena dia ingin menjadi lebih baik. Saya senang melihat pemain muda sepertinya ingin menggapai puncak.”

“Bagi saya sebagai seniornya, anda punya kesempatan melihat pemain U18 dan anda bisa katakan dia akan jadi pemain besar. Saya ikut bahagia untuknya karena dia ingin terus bekerja keras dan belajar. Dia melakukannya dengan fantastis.”

Rashford sudah mencetak 26 gol dalam 89 penampilan di semua kompetisi sejak masuk ke tim utama United.