Villarreal Ganti Nama Stadion El Madrigal Jadi Estadio de la Ceramica, Ini Foto-Fotonya!

Meskipun pergantian nama tersebut cukup kontroversial di kalangan penggemar Liga Spanyol, Kapal Selam Kuning tetap jalan terus. Ditegaskan oleh presiden klub, Fernando Roig, proyek perubahan nama stadion ini bakal tetap mempertahankan filosofi Villarreal.
Menjelang duel melawan Barcelona pada Senin, 9 Januari 2017, Villarreal mengumumkan pergantian nama stadion dalam konferensi pers yang tidak hanya didatangi oleh petinggi klub, tetapi juga presiden LFP, Javier Tebas. Tampilan stadion pun berubah, menyesuiakan dengan nama barunya, yaitu dengan ubin keramik warna kuning, yang merupakan warna ikonik Villarreal.

Villarreal menggandeng sejumlah perusahaan industri keramik lokal Castellon untuk proyek stadion ini. Mereka bersatu untuk menciptakan perubahan klub; sembari mempertahankan nuansa lokal dalam proyek komersial ini. Intinya klub Villarreal CF ingin berkembang bersama dengan para perusahaan tersebut.
Selain membuat stadion Villarrael lebih menarik, ada ide tambahan untuk mempromosikan bisnis keramik lokal di wilayah Vila-real sehingga perusahaan yang berkongsi dengan klub tersebut dapat memamerkan produk mereka di stadion tersebut.

Presiden klub, Fernando Roig menyebutkan, (Yang ditampilkan saat) Ini adalah 25 persen pertama dari proyek ini. Kita berada di titik awal dari gambaran seperti apa stadion ini ke depannya; dan kami akan terus memperbaikinya.
Tentang ide nama stadion yang berarti keramik, Roig menjelaskan, semua orang di Vila-real akan mendapatkan keuntungan dari stadion baru yang multi guna ini. Semua orang akan menang dengan keberadaan proyek renovasi ini. Termasuk sponsor, karena stadion akan menjadi pameran permanen dari produk mereka.
Villarreal sendiri memang sedang berbenah banyak sejak berhasil kembali ke Primera Division pada musim 2013/2014. Sejak saat itu, Kapal Selam Kuning selalu mampu menembus tiket ke kompetisi Eropa.

sports-kompas.com live result sgp Sumber: Sidomi