Untuk Kalahkan Spurs, MU Butuh Dukungan Seisi Old Trafford

Manchester United akan menghadapi lawan berat, Tottenham Hotspur, di lanjutan Liga Inggris. Setan Merah pun meminta dukungan seisi Old Trafford.

Pertandingan MU melawan The Lilywhites itu akan berlangsung, Sabtu (28/10/2017) malam WIB. Old Trafford yang akan menjadi venuenya.

The Red Devils dan Spurs mengoleksi poin sama di klasemen, 20 angka. Oleh karena itu, laga ini akan menjadi penentu siapa yang akan menguntit Manchester City di posisi pertama dengan raihan 25 poin.

Pemain MU, Ander Herrera, sadar dengan lawan berat kali ini. Oleh karena itu, dia tak ragu meminta dukungan para pendukung tim.

“Pendukung kami harus menyadari bahwa kami membutuhkan mereka. Kami membutuhkan mereka untuk mengalahkan tim top itu, mereka selalu membantu kami, sebuah klub dan pendukungnya, jadi kami membutuhkan mereka,” kata Herrera di MUTV.

“Musim lalu, kami mengalahkan Spurs dan para fans mendukung kami semua sepenuhnya, jadi kami membutuhkannya lagi.”

“Kami ingin berjuang untuk setiap gelar dan cara yang bisa kami lakukan adalah dengan kebersamaan semua orang sebagai sebuah tim, jadi kami membutuhkan mereka,” dia menambahkan.