Turun Minum, MU Tertinggal 0-2 di Markas Huddersfield

Hasil mengejutkan terjadi di laga babak I antara Huddersfield Town melawan Manchester United. MU tertinggal 02 lewat golgol dari Aaron Mooy dan Laurent Depoitre.

Jalannya Pertandingan

Sebuah peluang tercipta di awal pertandingan bagi MU. Di menit keenam, Nemanja Matic mengirim umpan lambung yang diterima Romelu Lukaku. Dia mengalahkan penjagaan pemain lawan sebelum melesakkan tembakan, meski masih bisa diantisipasi kiper Jonas Lossl.

Setelahnya, MU dengan sabar mengalirkan serangan dari sisi kiri. Huddersfield mengandalkan serangan balik meski tidak merepotkan lini pertahanan MU.

Pada akhirnya, Huddersfield justru mencetak gol lebih dulu untuk unggul 10 di menit 28. Dari kesalahan Juan Mata yang kehilangan bola di lapangan tengah, Huddersfield melakukan serangan balik.

Tom Ince meliukliuk di sisi kanan kotak penalti MU, sebelum melepaskan tembakan yang ditepis David de Gea. Bola bergulir ke jalur Aaron Mooy, untuk diteruskan dengan sepakan keras yang kali ini tak mampu dibendung De Gea.

Bencana bagi MU. Lima menit berselang, Huddersfield memaksa De Gea memungut bola dari gawangnya sendiri guna memimpin 20.

Dari tendangan gawang Huddersfield, bola jatuh ke lini pertahanan MU. Pemain pengganti Victor Lindelof yang mengawali Laurent Depoitre, gagal mengamankan bola. Depoitre mampu merebut bola dan mengecoh De Gea yan terlanjur keluar dari sarangnya untuk menceploskan bola ke gawang yang kosong.

Meski dalam posisi yang nyaman, Huddersfield masih memaksakan untuk mencetak gol ketiga. Menjelang turun minum, bola sepakan Matic yang diawali dari sepak pojok terblok untuk menghasilkan sepak pojok lainnya yang bisa diamankan Huddersfield.