Turun Minum, City Ungguli Watford 3-0

Watford Manchester City menutup babak pertama dengan keunggulan 30 atas Watford. City memimpin berkat dua gol dari Sergio Aguero dan satu gol dari Gabriel Jesus.

Dalam pertandingan di Vicarage Road Stadium, Sabtu (16/9/2017) malam WIB, City tampil amat dominan. Serangan terus dilancarkan oleh tim arahan Pep Guardiola itu.

Dua gol dari Sergio Aguero masingmasing di menit ke27 dan 31 membawa City memimpin. Keunggulan tim tamu kemudian dimantapkan oleh Jesus lewat golnya di menit ke37.

Skor 30 untuk City bertahan sampai turun minum.

Jalannya Pertandingan

Permainan menyerang langsung diperagakan City sejak menitmenit awal. Tim tamu sudah mendapat peluang bagus di menit kesembilan. Tapi tendangan Fernandinho masih bisa diamankan oleh Heurelho Gomes.

Aguero menjadi ancaman serius untuk gawang Watford. Beberapa kali tembakannya tak jauh dari gawang lawan.

Watford bukan tanpa peluang. Dari sebuah tendangan bebas di sisi kiri, Richarlison menanduk bola namun masih melebar dari gawang.

City kemudian membuka keunggulan di menit ke27. Tendangan bebas Kevin De Bruyne dituntaskan oleh Aguero lewat sebuah sundulan.

Empat menit kemudian, striker asal Argentina itu kembali mencatatkan namanya di papan skor. Jesus dan David Silva bekerja sama di sisi kiri. Silva kemudian melepaskan umpan ke depan kotak penalti yang dengan mudah dituntaskan oleh Aguero.

Di menit ke37, giliran Jesus yang menambah gol untuk City. Aguero melepaskan umpan terobosan kepada Jesus yang kemudian menuntaskannya dengan sepakan ke pojok kanan bawah gawang Watford.

Keunggulan 30 untuk City bertahan hingga babak pertama usai.