Trio Premier League Kepincut Aksi Thorgan Hazard

Pemain Borussia Monchengladbach, Thorgan Hazard, dikabarkan menarik perhatian tiga klub Premier League usai mengakui bahwa ia siap kembali bermain di Inggris di masa mendatang.

Pemain 24 tahun sebelumnya menghabiskan tiga tahun karirnya di Chelsea, di mana ia tak pernah sekalipun tampil sebelum akhirnya dilepas ke Gladbach di 2014 silam.

Thorgan, adik dari winger Chelsea, Eden Hazard, tampil impresif selama berkarir di Bundesliga dan menutup musim lalu dengan mencetak enam gol dalam 23 penampilan.

Menurut laporan yang diturunkan talkSPORT, Stoke City, Leicester City, dan West Ham tengah tertarik untuk merekrut pemain Belgia dan membawanya kembali ke sepakbola level teratas di Inggris.

Leicester diklaim sudah cukup lama memantau aksi Hazard, namun mereka tidak kunjung melakukan manuver dan kini harus bersaing ketat dengan tim lainnya untuk mendapatkan sang pemain.

Hazard, yang terikat kontrak di Borussia Park hingga 2019, sempat mengatakan di Februari lalu bahwa ia bahagia di Jerman, meski enggan menutup kans untuk kembali ke Premier League.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *