Trezeguet Yakin Pogba Bersinar di Piala Dunia 2018

Striker legendaris Prancis, David Trezeguet merasa yakin bahwa gelandang Paul Pogba akan tampil bersinar di pentas akbar Piala Dunia 2018 di Rusia musim panas mendatang.

Keyakinan ini dilontarkan Trezeguet untuk meredam anggapan bahwa Pogba bakal melempem di Rusia nanti menyusul menurunnya penampilan pemain 25 tahun itu bersama Manchester United musim ini.

Bersama bomber Antoine Griezmann, Pogba diyakini Trezeguet bakal menjadi pemain kunci Les Bleus di gelaran akbar empat tahunan tersebut.

“Berdasar Piala Eropa, Griezmann melakukan sesuatu yang sempurna. Ia menunjukkan kualitasnya sebagai pemain kunci tim nasional Prancis,” ujar Trezeguet kepada Omnisport.

“Saya pikir bahwa Pogba akan berbicara banyak. Ia berada dalam posisi lebih sulit di klub, tapi Paul memiliki semua kualitas yang dibutuhkan. Ia pemain level tinggi dan akan berkeinginan untuk menunjukkan kekuatannya,” lanjutnya.

“Kita berbicara mengenai dua pemain yang mewakili masa sekarang tapi juga masa depan dari tim nasional Prancis,” tandasnya.

Di Piala Dunia 2018, Prancis tergabung di Grup C bersama Australia, Peru dan Denmark. Pogba cs bakal mengawali petualangan mereka dengan menghadapi Australia di Kazan pada 16 Juni mendatang.

Related Post