Toure Tahu Kualitas Mendy, Cuma Berharap Bisa Langsung Klik dengan Tim

Manchester Yaya Toure mengaku tahu benar bagaimana kualitas Benjamin Mendy, bek kiri baru Manchester City. Toure kini berharap Mendy bisa langsung klik dengan tim.

Mendy menjadi rekrutan terbaru City di musim panas ini, sekaligus menjadi pembelian termahal sejauh ini. Sky Sports melaporkan nilai transfer pemain 23 itu mencapai 49,2 juta pound sterling.

Toure percaya kedatangan Mendy bakal menambah kualitas permainan City. Dia cuma diharapkan bisa segera nyetel dengan tim, sehingga City bisa langsung mengerahkan level terbaik.

“Saya tahu Mendy, karena dia orang Prancis dan dia sudah bermain untuk mantan klub saya, Monaco. Saya rasa dia adalah pemain yang fantastis,” kata Toure dikutip Sky Sports.

“Anda akan melihat di Premier League, betapa bertenaganya dia, betapa banyak energi yang dia punya. Pemain ini sangat menarik untuk disaksikan.”

“Saya harap dia akan baikbaik saja di Premier League, karena ini adalah liga yang keras, dan kita semua tahu Anda perlu beradaptasi untuk kurang lebih sebulan, atau beberapa malah langsung klik.”

“Kita akan lihat. Saya harap dia bisa beradaptasi secepat mungkin karena kami tak punya waktu banyak,” tambahnya.

City sejauh ini sudah mendapatkan lima pemain termasuk Mendy. Empat lainnya adalah Bernardo Silva, Ederson, Kyle Walker, dan Danilo.