Tottenham Hotspur Berburu Gelandang Baru

Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino sepertinya belum puas dengan skuat yang dimiliki saat ini. Dia dikabarkan masih berburu gelandang baru untuk didatangkan pada bursa transfer Januari 2018 mendatang.

Dikutip dari Mirror, pemain incaran Pochettino adalah gelandang West Ham United, Manuel Lanzini. Biasa berposisi sebagai gelandang serang, pemain asal Argentina dianggap pantas dibeli.

Lanzini sudah sejak 2015 bermain bersama West Ham. Namun, dia kerap menjadi pilihan utama di era kepemimpinan Slaven Bilic. Kualitas individunya pun tak perlu diragukan lagi.

Di musim ini, pemain berusia 24 tahun sudah bermain di enam pertandingan Premier League. Dia menyumbangkan satu gol, saat West Ham berhadpaan dengan Liverpool.

Jika merujuk laman Transfermarkt, harga pasaran Lanzini juga tidak mahal. Dia diprediksi bisa didapatkan dengan harga sekira 15 juta euro (Rp236 miliar).

Harga tersebut tergolong murah untuk ukuran pemain Premier League. Apalagi usia Lanzini masih muda, sehingga bakatnya bisa berkembang lebih.