Tinggalkan MU, Ibrahimovic Masuk Radar Atletico Madrid

Pendekatan yang dilakukan Atletico Madrid terhadap Zlatan Ibrahimovic memasuki babak baru. Tidak sekedar rumor lagi, tapi belakangan sepupu pemain asal Swedia itu membocorkan kalau pembicaraan sudah melibatkan agen pemain, Mino Raiola.

Atletico Madrid sebenarnya baru saja memperpanjang kontrak striker utamanya, Antoine Griezmann. Namun Los Rojiblancos sepertinya belum puas dan ingin menambah amunisi di lini depan. Kebetulan, Ibrahimovic tengah berstatus bebas transfer setelah Manchester United (MU) tidak lagi memperpanjang kontraknya.

Awalnya perburuan yang dilakukan Atletico terhadap Ibra hanya sebatas desas-desus. Namun sepupunya, Selman Yalcin, mengatakan kalau pendekatan sudah lebih serius.

“Atletico sudah berbicara dengan agennya,” kata Yalcin seperti dilansir AS.

“Kontraknya bersama Manchester United (MU) akan berakhir 15 Juli nanti. Saat ini dia masih berlatih sendiri di MU, tapi dia masih punya pilihan,” ujar Yalcin menambahkan.

Ibrahimovic memang masih berkutat dengan cedera lutut yang dialami saat tampil di Europa League musim lalu. Namun bila negosiasi berakhir mulus, Ibrahimovic akan melanjutkan pengobatan di Atletico sebelum resmi merekrutnya pada Januari tahun depan–saat hukuman larangan transfer yang menimpa Los Rojiblancos berakhir.

Godaan Tim Lain

Bukan hanya Atletico yang tertarik kepada Ibra. Klub-klub di Serie A Italia juga menurut Yalcin ikut menggoda mantan pemain Paris Saint Germain (PSG) itu. Apalagi di sana, Ibra memiliki banyak teman karena sempat memperkuat Inter Milan dan AC Milan.

Selain itu, tawaran juga datang dari sahabat karibnya David Beckham yang saat ini jadi pemilik salah satu klub Major League Soccer (MLS). “Zlatan sangat dekat dengan Beckham dan telah menerima tawaran dari tim Beckham di Amerika Serikat,” kata Yalcin.

“Miami United FC menawarkan 100 juta euro untuk empat musim, tapi dia (Zlatan Ibrahimovic) dan keluarga ingin tinggal di Eropa,” kata Yalcin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *