Teruskan Momentum, Setan Merah!

Henrikh Mkhitaryan gembira setelah Manchester United mengawali musim ini dengan impresif. MU dituntut melanjutkannya demi terus berada dalam perburuan gelar.

Setan Merah menghempaskan West Ham 40 di laga pembuka Premier League 201718. Bukan hanya terkait skor, tapi permainan MU menjadi lebih atraktif, lebih baik daripada sebelumsebelumnya.

Di pertandingan itu, Mkhitaryan menyumbang assist untuk dua gol MU untuk gol kedua Romelu Lukaku dan Anthony Martial. Gelandang Armenia itu berhasrat mengembalikan status MU.

“Kami membuat sebuah awal yang bagus di musim ini. Sekarang kami harus melanjutkannya,” ucap Mkhitaryan yang dikutip Mirror.

“Sebagai sebuah klub, Anda memang akan memiliki momen naik dan turun. Kupikir dalam beberapa tahun terakhir, klub dalam momen turun, tapi sejak tahun lalu dan tahun ini, kuharap klub dalam momen yang bagus.”

“Kami akan melakukan hal terbaik untuk mengembalikan klub ke level sebelumnya. Memang selalu sulit, tapi kami akan mencoba mengerahkan segenap kemampuan kami.”

Para pemain baru MU seperti Nemanja Matic dan Lukaku memperlihatkan awal yang menjanjikan. Mkhitaryan menaruh kepercayaan pada Lukaku.

“Sudah jadi tugasnya mencetak gol. Tidak masalah bagaimana caranya. Yang penting mencetak banyak gol. Lukaku akan mencetak banyak gol dan dia akan membantu kami,” lugas Mkhitaryan.