Terus Bermain Apik, Higuain Beri Dybala Sedikit Saran

Striker Juventus Gonzalo Higuain memberikan saran untuk rekan setimnya, Paulo Dybala. Dirinya berujar bahwa sang pemain harus memiliki mental yang kuat untuk bisa menjadi pemain hebat di masa depan.

Higuain saat ini sedang bersama timnas Argentina dalam persiapan laga persahabatan melawan Italia akhir pekan ini. Ia kembali mendapat tempat di lini serang La Albiceleste setelah sempat absen dalam beberapa laga penting.

Dalam wawancaranya di TyC Sports, Higuain mengakui sering memperhatikan Dybala dan memberikannya beberapa saran. Ia yakin Dybala akan tumbuh dan menjadi salah satu pemain hebat mengingat umurnya yang masih muda.

“Paulo adalah teman sekaligus rekan setim, jadi saya mencoba untuk memperhatikannya dan memberi saran. Dia punya potensi besar dan baru berumur 24 tahun,” ujar Higuain.

“Hal terpenting adalah dia tidak melewatkan banyak tahapan atau bergerak terlalu cepat. Ini adalah proses belajar,” lanjutnya.

“Dia berada di umur di mana dia merasa berani, saya tahu karena pernah melewatinya. Dan bila anda tidak memiliki mental yang kuat, anda akan mengalami masalah,” pungkasnya.

Higuain dan Dybala merupakan bagian penting dalam perjalanan Juventus mengarungi musim ini. Keduanya menjadi penentu saat bertemu Tottenham di babak delapan besar Liga Champions yang berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Juventus.

Related Post