Tergoda Inter, Martinez Tolak Madrid

Agen pemain Lautaro Martinez, Carlos Yarque, mengungkapkan kliennya sempat menolak pinangan klub ternama seperti Real Madrid dan juga Borussia Dortmund. Sebab, sang pemain tergoda dengan tawaran Inter Milan.

Pemain berusia 20 tahun ini menjadi pusat perhatian klub-klub besar Eropa berkat kiprahnya bersama Racing Club di musim ini. Hingga saat ini, ia telah mencetak 10 gol dalam 14 penampilannya di Primera Division.

Yarque menyebutkan bahwa kliennya mendapat banyak tawaran dari klub-klub besar lainnya. Ia bahkan mengakui bahwa sang pemain sempat berbicara dengan Dortmund. Sayangnya, ia telah sepakat untuk hengkang ke Guiseppe Meazza musim depan.

“Borussia Dortmund memiliki peluang dan kami telah berbicara dengan mereka. Tapi mereka masih ingin menunggu,” ujarnya kepada El Intransigente.

“Dia memutuskan untuk tidak ke Real Madrid, karena dia ingin melakukan debut di Racing dan klub Spanyol tersebut berkata bahwa dia belum siap,” lanjutnya.

“Apa yang kami lakukan sebagai agen adalah memberikan penjelasan, kemudian klien kami membuat keputusan. Pada akhirnya, Inter menggodanya dengan proyek mereka,” tandasnya.

Sebagai informasi, Inter Milan memiliki salah satu legenda yang juga berdarah Argentina, yakni Javier Zanetti. Selain itu, Mauro Icardi yang baru-baru ini mencetak golnya yang ke-100 juga merupakan pemain asal Argentina.

Related Post