Tanpa Ragu-Ragu Karembeu Sebut Madrid Akan Kembali Juara Liga Champions

Christian Karembeu yakin benar mantan timnya, Real Madrid, akan ke final Liga Champions. Los Blancos kemudian akan memenangi lagi kejuaraan bergengsi tersebut.

Madrid saat ini berada di perempatfinal Liga Champions dan akan menghadapi Juventus dalam dua pertemuan. Mereka akan bertandang ke Allianz Stadium pada 3 April nanti, lalu gantian menjamu Juventus di Santiago Bernabeu pada 10 April.

Melihat situasi saat ini, Liga Champions menjadi kesempatan terbaik Madrid untuk meraih gelar. Sebab mereka sudah tersingkir dari Copa del Rey dan tercecer di La Liga.

Di La Liga, anak-anak asuh Zinedine Zidane kini berada di posisi tiga dengan nilai 60 dari 29 laga. Mereka sudah 15 poin tertinggal dari Barcelona di posisi teratas dan empat angka di belakang Atletico Madrid di tempat kedua.

Karembeu, yang memenangi dua titel Liga Champions bersama Madrid, mantap menyebut Cristiano Ronaldo dkk. akan kembali ke final dan juara. Sejauh ini Los Merengues sudah mengoleksi 12 gelar dengan trofi di musim lalu jadi yang teranyar.

“Tak perlu repot-repot bertanya. Hanya Real yang bisa memenangi Liga Champions, itu saja,” ungkap Karembeu kepada Omnisport dikutip Soccerway,

“Di Kiev, soal siapa yang akan menghadapi Real, itu saya tak tahu. Tapi yang pasti Real akan ada di Kiev,” tandasnya.

Related Post