Tanda Cinta Umtiti untuk Barcelona

Samuel Umtiti angkat bicara soal rumor terkait masa depannya. Umtiti menegaskan bahwa cintanya saat ini cuma untuk Barcelona.

Umtiti, yang didatangkan Barca dari Lyon pada musim panas 2016, disebut akan meninggalkan Camp Nou di akhir musim. Adalah Manchester United yang dilaporkan menjadi tujuannya.

Performa gemilang Umtiti bersama Barca musim ini jadi salah satu alasannya mengapa MU begitu meminatinya. MU kabarnya siap menebus klausul kontrak Umtiti yang cuma senilai 60 juta euro.

Barca tentunya khawatir karena Umtiti adalah bek andalan mereka saat ini dan kontrak baru kabarnya pun sudah disiapkan. Nantinya klausul pelepasan Umtiti pun bakal dinaikkan hingga melebihi angka 100 juta euro.

Terkait masa depannya yang dispekulasikan, Umtiti pun menegaskan kalau cuma Barca yang ada di hatinya saat ini. Hal itu ditunjukkan saat Umtiti merayakan gol bunuh diri ke gawang Roma.

Dia berlari ke sudut lapangan sambil menunjuk badge klub di dada kirinya.

“Selebrasi itu sebagai pertanda saya mencintai klub ini,” ujar Umtiti seperti dikutip Soccerway.

“Saya hanya fokus bermain, mencapai penampilan 100 persen, dan tampil baik di klub seperti biasa,” sambung bek yang sudah tampil 35 kali musim ini.

Related Post