Tampil Mendominasi Kontra Palace, Tottenham (Hanya) Cetak 1 Gol

Tottenham Hotspur kembali meraih hasil positif saat menjamu Crystal Palace pada lanjutan pekan ke11 Liga Inggris di Wembley Stadium, Minggu (5/11/2017) malam WIB. Bermain di kandang, anak asuh Mauricio Pochettino mampu tampil menekan.

Meski begitu, nyatanya Tottenham hanya mampu mencetak satu gol ke gawang Palace. Tuan rumah berhasil mengunci tiga angka berkat gol tunggal yang dilesakan Son HeungMin di menit 64.

Demi menjaga persaingan memerebutkan titel Liga Inggris 20172018, Tottenham langsung tampil menggebrak pertahanan Palace. Namun, rapatnya barisan The Eagles julukan Palace sukses meredam setiap serangan yang dilancarkan tuan rumah di babak pertama.

Selepas jeda, Tottenham terus mencoba membongkar pertahanan tim tamu. Berawal dari kemelut yang tercipta di depan gawang Julian Speroni, bola liar mengarah ke Son yang langsung melepaskan tembakan keras dari luar kotak penalti tanpa mampu dihalau.

Hingga wasit meniup peluit panjang, keunggulan 10 Tottenham tidak berubah. Tambahan tiga angka membuat The Lilywhites julukan Tottenham terus menempel ketat Manchester United yang ada di atasnya.

Tottenham saat ini menempati posisi tiga klasemen sementara Liga Inggris dengan raihan 23 poin. Harry Kane dan kawankawan kalah selisih gol dari Man United yang ada di tempat kedua. Namun, The Red Devils julukan Man United baru melakoni laga ke11 kontra Chelsea beberapa saat lagi.