Tampil Buruk Lawan Spurs, Akankah Lovren dan Mignolet Diparkir?

Dejan Lovren dan Simon Mignolet tampil buruk saat Liverpool dikalahkan Tottenham Hotspur. Apa keduanya bakal diparkir pada akhir pekan ini?

Liverpool kalah telak 14 dari Spurs di Stadion Wembley, Minggu (22/10/2017). Gol Spurs dicetak Harry Kane dua kali, ditambah Son HeungMin dan Dele Alli. Adapun The Reds cuma mencetak sebiji gol lewat Mohamed Salah.

Kekalahan telak Liverpool itu tak lepas dari performa buruk lini belakangnya. Kesalahan Lovren dan Mignolet ikut berperan dalam terciptanya tiga dari empat gol Spurs.

Dua gol pertama Spurs menjadi tanggung jawab Lovren. Kelengahannya saat mengawal pemain lawan membuat gawang Liverpool jebol dua kali.

Adapun Mignolet bertanggung jawab pada gol keempat. Ia salah mengantisipasi bola tendangan bebas, yang membuat Kane bisa mencetak gol keduanya.

Kesalahan mendasar itu tentu tak boleh berulang lagi ketika Liverpool menjamu Huddersfield Town di Anfield, Sabtu (28/10). Jadi, apakah Lovren dan Mignolet bakal dimainkan?

“Kami akan melihatnya dulu, itu sudah tugas kami,” ujar manajer Juergen Klopp saat ditanya soal kemungkinan menepikan pemainpemainnya ke bangku cadangan.

“Masih ada dunia di luar sana, kalau Anda menemukan seseorang melakukan kesalahan, kami akan memberinya kesempatan. Kita semua pasti melakukan kesalahan. Saya tidak akan pernah mengecewakan mereka. Itu tidak akan pernah terjadi,” tambahnya di The Guardian.

Klopp memang wajib berpikir masakmasak soal siapa yang bakal diturunkan nanti. Alasannya, Huddersfield terbukti bukan lawan enteng setelah sukses mengalahkan Manchester United 21 akhir pekan kemarin.