Tak Kunjung Dapat Pemain Idaman, Mourinho Frustrasi

Manajer Manchester United, Jose Mourinho dikabarkan frustrasi dengan kegiatan transfer The Red Devils musim ini. Apalagi keinginan Mourinho untuk mendatangkan Alvaro Morata, Iven Perisic dan Nemanja Matic sejauh ini belum ada titik terang.

Dikutip dari Dailystar, MU sejauh ini baru mendatangkan satu pemain dengan posisi bek. MU membeli Victor Lindelof dari Benfica pada akhir bulan lalu dengan nilai transfer £31 juta (sekitar Rp530 miliar).

Bek internasional Swedia ini akan segera bergabung dengan rekan-rekannya untuk menjalani pra musim di Amerika. Mourinho sangat khawatir akan kehilangan pemain yang bisa mencetak gol banyak, seperti Zlatan Ibrahimovic.

MU memang telah melepas Ibrahimovic akhir musim lalu. Kini Mourinho dikabarkan marah, dengan aktivitas transfer MU tersebut.  Mourinho menilai, MU lambat dalam melakukan penawaran untuk tiga pemain incarannya tersebut.

Salah satu ganjalan MU untuk mendatangkan Morata adalah harganya yang dinilai mahal. Real Madrid meminta mahar kepada MU sebesar £80 juta (sekitar Rp1,3 triliun) untuk mendaratkan Morata ke Old Trafford.

Sementara itu, Inter Milan meminta harga £44(sekitar Rp753 miliar) untuk pemain sayapnya, Ivan Perisic. Namun, MU sejauh ini baru menawar £26 juta (sekitar Rp444 miliar).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *