Tak Harmonis dengan Mourinho, Luke Shaw Disarankan Tinggalkan MU

Hubungan bek Manchester United (MU), Luke Shaw, dengan pelatih Jose Mourinho sedang tidak harmonis. Media Inggris melaporkan, Shaw kini khawatir kariernya di MU sudah berakhir.

Mourinho diyakini tidak senang dengan sikap Shaw meski bek tersebut merasa telah melakukan segalanya. Shaw telah berjuang mengatasi serangkaian cedera sejak Mourinho menjadi pelatih MU musim lalu. Namun musim ini Shaw baru bermain dua kali bersama dengan The Red Devils.

Saat MU menghadapi Swansea City di Piala Liga, pemain asal Inggris itu hanya bermain tiga menit untuk membantu tim menang 2-0 di Stadion Liberty, Swansea, kemarin.

Mourinho secara terbuka mengkritik pemain 23 tahun itu, yang mempertanyakan keinginan serta sikapnya dalam latihan dan pertandingan di lapangan.

Menurut legenda Liverpool, Steve Nicol, mantan bek Southampton itu harus segera hengkang setelah Mourinho menghancurkan nama baik Shaw di media.

“Dia harus pergi setelah pelatih Anda menghancurkan nama Anda di media,” kata Nicol. “Dia pemain bagus tapi dia menyia-nyiakan waktunya di Manchester United.”

Luke Shaw bergabung dengan MU dari Southampton pada musim panas 2014 dengan harga 30 juta pound sterling atau Rp 537 miliar. Namun ia mengalami cedera patah kaki pada 2015.