Tak Hanya Madrid, Kane Kini Masuk Radar Raksasa Eropa Ini

Juara La Liga, Real Madrid mendapatkan pesaing untuk merekrut Harry Kane di musim panas ini. Penyerang Tottenham Hotspur itu dikabarkan juga masuk dalam daftar belanja Bayern Munchen.

Real Madrid sendiri memang tengah gencar diberitakan memburu striker baru di musim panas nanti. Anjloknya performa Karim Benzema musim ini membuat mereka terpaksa berburu predator baru di bursa transfer nanti.

Salah satu kandidat kuat yang ingin didatangkan Madrid adalah sosok Harry Kane. Penyerang 24 tahun ini sudah memiliki reputasi sebagai predator di EPL, di mana dua musim terakhir ia berhasil menggondol pulang dua sepatu emas EPL.

Namun menurut laporan Marca, Madrid bakal punya pesaing berat untuk mendapatkan Kane. Berita itu menyebutkan bahwa Kane juga masuk incaran raksasa Jerman, Bayern Munchen.

Kane sendiri kabarnya disiapkan menjadi kandidat pengganti Robert Lewandowski. Penyerang Timnas Polandia itu tengah dikabarkan tidak bahagia di Bayern dan disebut ingin angkat kaki dari Allianz Arena di musim panas nanti.

Namun Kane bukan prioritas utama The Bavaria. Mereka lebih suka mengejar talenta lokal, Timo Werner untuk menjadi striker mereka namun jika mereka gagal, maka mereka akan merekrut Kane.

Related Post