Tak Hanya Hentikan Pergerakan Cristiano Ronaldo, Lloris: Tottenham Harus Matikan Serangan Madrid

Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, memang selalu menjadi momok menakutkan bagi lawan-lawannya. Begitu juga yang dirasakan oleh kiper Tottenham Hotspur, Hugo Lloris.

Maklum saja, Tottenham dijadwalkan bertandang ke markas Madrid, Santiago Bernabeu, untuk menjalani laga pekan ketiga Liga Champions, Rabu 18 Oktober 2017 dini hari WIB. Namun jelang duel tersebut, Lloris menegaskan bahwa timnya tak berencana hanya mematikan pergerakan Ronaldo saja.

Menurut Lloris, rekan-rekannya akan tetap menjaga setiap pemain Madrid yang diprediksi akan membuat ancaman. Sebab, para pemain Los Blancos –julukan Madrid– memiliki skill yang mumpuni sebagai pemain sepakbola.

“Dia (Ronaldo) memang pemain yang luar biasa. Apa yang telah dia raih dalam kariernya sangat fantastis. Semua orang akan menginginkan hal itu,” ujar Lloris, mengutip dari laman resmi Tottenham, Selasa (17/10/2017).

“Tapi bukan dia target utama kami. Kami akan mencoba untuk menghentikan permainan Madrid sebagai sebuah tim. Mereka memiliki talenta dan pemain yang hebat yang bisa menciptakan sebuah peluang di mana-mana. Kami mengharapkan permainan yang sulit dan kami bisa mematikannya,” sambungnya.

Namun The Lilywhites –julukan Tottenham– datang ke Bernabeu dengan rekor yang kurang baik. Dari dua pertemuan terakhir, Tottenham tak merasakan kemenangan. Dua laga terakhir di Liga Champions 2011, Madrid superior atas tim besutan Mauricio Pochettino tersebut.