Swansea Akan Manfaatkan Keuntungan dari Badai Cedera MU

Manchester United sedang dihajar badai cedera menjelang laga melawan Swansea di Piala Liga Inggris. Kondisi itu yang akan dimanfaatkan The Swans.

Pertandingan Swansea melawan MU itu akan berlangsung di Liberty Stadium, Rabu (25/10/2017) dinihari WIB. MU takkan diperkuat oleh pemain terbaiknya.

Yang terbaru, Phil Jones mengalami masalah saat MU takluk dari Huddersfield Town. Sebelum Jones, MU sudah kehilangan Eric Bailly, Paul Pogba, dan Marouane Fellaini.

Kekalahan MU dari Huddersfield itu membuka mata manajer Swansea bahwa semua tim mempunyai celah di musim ini. Dia sudah membahasnya dengan anakanak asuhnya.

Lini belakang MU, yang diisi oleh Victor Lindelof dan Chris Smalling, belum menunjukkan performa yang oke. Hal itu yang bisa dieksploitasi oleh Swansea.

“Kami sudah melihat pada pertandingan melawan Huddersfield dan saya sudah membahas mengenai itu dengan para pemain. Saya bilang pada mereka bahwa semua tim bisa menjadi sangat rentan di momen ini. Dan kami harus memastikan bahwa kami melakukan pekerjaan tugas kami sedikit lebih tepat,” kata Clement di Sky Sports.

“Mereka tak bisa melakukan banyak perubahan karena mereka mempunyai masalah cedera. Tapi, kami tahu bahwa siapapun yang mereka turunkan di lapangan, mereka akan bermain baik,” dia menambahkan.