Sudah Ada Coutinho, Barca Masih Kejar Eriksen

Raksasa La Liga, Barcelona nampaknya masih ingin memperkuat lini tengah mereka pada musim panas nanti. El Blaugranadisebut masih ingin mendatangkan playmaker Tottenham Hotspur, Christian Eriksen.

Pada awal musim lalu, nama Eriksen sempat dikaitkan dengan Barcelona. Ia disebut menjadi kandidat pengganti Neymar yang memutuskan hengkang ke PSG.

Namun pada akhirnya gelandang Timnas Denmark itu tidak jadi direkrut oleh tim asal Catalunya itu. Sebagai gantinya mereka mendatangkan playmaker Liverpool, Philippe Coutinho pada musim dingin kemarin.

Meski sudah memiliki Coutinho, Barcelona belum puas. Dilansir Sport, tim asal Catalunya itu masih mendambakan sosok Eriksen untuk memperkuat lini tengah mereka musim depan.

Kali ini pelatih Ernesto Valverde memiliki rencana berbeda untuk pemuda 26 tahun itu. Ia rencananya akan diproyeksikan menjadi pengganti Andres Iniesta yang kabarnya akan hengkang dari Camp Nou pada musim panas nanti.

Eriksen sendiri saat ini masih terikat kontrak di Wembley hingga tahun 2020 mendatang. Ia sejauh ini mencetak 10 gol dan 9 assist bagi Spurs di semua kompetisi.

Related Post