Striker Chelsea Dedikasikan Gol untuk Istri Cantiknya

Alvaro Morata menjadi pahlawan Chelsea saat mengalahkan Manchester United (MU) dalam lanjutan Liga Inggris di Stamford Bridge, Minggu (5/11/2017). Morata mencetak gol tunggal dalam pertandingan pekan ke11 Liga Inggris tersebut.

Gol pemain berusia 25 tahun tersebut dicetak melalui sundulan hasil pemanfaatan umpan Azpilicueta dari luar kotak penalti. Sukses menjebol gawang David de Gea, dia langsung melakukan selebrasi khusus di tengah lapangan.

Morata membentuk kedua jarinya dengan huruf A, yang melambangkan huruf pertama dari nama istrinya, Alice Campello. Selebrasi ini bukan yang pertama dilakukan eksbomber Juventus tersebut karena pada September lalu ia juga mendedikasikan hattricknya ke gawang Stoke City untuk istrinya yang cantik itu.

“Aku mencintaimu tak terhingga,” tulis Alice dalam bahasa Spanyol di akun Instagramnya.

Dia menuliskan respons atas selebrasi Morata beserta foto sang suami. Unggahan foto wanita 22 tahun tersebut langsung dikomentari pengikut atau followernya.

“Gol @alvaromorata secantik dirimu,” puji pemilik akun @giogarcia10_.

Gol tunggal Morata ke gawang MU cukup mengantarkan Chelsea naik ke posisi tiga klasemen sementara Liga Inggris. The Blues masih terpaut sembilan poin dari pemuncak klasemen Manchester City.