Spurs Siap Relakan Alderweireld ke MU, Barca Atau PSG

Klub papan atas Premier League, Tottenham Hotspur dikabarkan menghentikan proses pembicaraan kontrak baru dengan bek andalan mereka, Toby Alderweireld.

Kontrak Alderweireld bersama Spurs sejatinya akan berakhir pada penghujung musim depan. Namun hingga kini bek internasional Belgia itu belum bersedia menyetujui proposal kontrak anyar yang disodorkan pihak klub.

Dilansir Het Laatste Nieuws, Tottenham kini diklaim menarik diri dari negosiasi kontrak baru karena tak berkenan menuruti permintaan gaji tinggi Alderweireld, yang dipercaya berada di angka 180 ribu poundsterling per pekan.

Alderweireld memiliki klausul rilis senilai 25 juta poundsterling yang aktif pada musim panas 2019 mendatang, dengan syarat transfer harus dilakukan paling lambat 14 hari sebelum jendela transfer ditutup.

Namun Spurs kini disebut lebih memilih untuk menjual Alderweireld ke klub lain pada bursa transfer musim panas mendatang. The Lilywhites diyakini memasang banderol senilai 43 juta poundsterling untuk bek 29 tahun tersebut.

Beberapa klub raksasa Eropa siap bergerak cepat untuk mengamankan tanda tangan Alderweireld, mulai dari Manchester United, Barcelona hingga PSG.

Related Post