Spesialnya Klopp di Mata Chamberlain

Alex OxladeChamberlain sudah pindah ke Liverpool. Dia bilang bahwa Juergen Klopp menjadi salah satu alasan pindah ke skuat The Reds.

OxladeChamberlain menjadi buruan dua klub di bursa transfer musim panas ini. Selain Liverpool, ada juga Chelsea yang meminatinya.

Di saatsaat terakhir bursa transer, OxladeChamberlain akhirnya memilih untuk bergabung dengan Liverpool. Nilai transfernya 35 juta pound sterling.

“Saya merasa bahwa tempat ini memang menjadi tempat untuk saya dan cara tim manajer bermain, itu inspirasional buat saya dan salah satu instrumen (alasan) andai bukan alasan utama saya mau menerima pinangan,” kata OxladeChamberlain di Sports Mole.

“Bagaimana dia (Klopp) mendorong Anda, menantang Anda, dan apa yang dia tuntut dari diri Anda itu seperti bonus. Itu yang membuat di spesial di mata saya,” kata pemain 24 tahun itu.

“Itu merupakan salah satu alasan mengapa saya merasa dia merupakan orang yang ingin saya tuju dan bermain karena saya merasa dia bisa sangat mendorong saya dan semoga bisa mendapatkan kemampuan terbaik saya pada level berikutnya,” dia menambahkan.

Klopp sendiri memang sudah lama mengidolakan Chamberlain. Dia sudah mengamati pemain barunya itu sejak masih menangani Borussia Dortmund.