Spalletti Masih Akan Latih Inter Musim Depan

Luciano Spalletti memastikan kepergian Walter Sabatini tak akan memengaruhi masa depannya di Inter Milan. Spalletti yakin masih akan melatih Inter pada musim depan.

Sabatini mundur dari jabatannya sebagai koordinator teknis Inter dan Jiangsu Suning pada Rabu (28/3/2018). Padahal, dia belum ada setahun menempati posisi tersebut.

Sabatini kabarnya merasa frustrasi dengan batasan-batasan keuangan yang ada di Inter. Inter memang tak bisa bergerak bebas di bursa transfer lantaran terkendala Financial Fair Play.

Perginya Sabatini membuat masa depan Spalletti ikut dispekulasikan. Pasalnya, Sabatini ikut berperan mendatangkan Spalletti dari AS Roma pada tahun lalu.

Namun, Spalletti memastikan dirinya masih setia kepada Inter dan akan menjadi allenatore klub tersebut pada musim depan.

“Saya tak tertarik dengan isu pembaruan kontrak. Saya tahu masih akan berada di sini pada musim depan. Saya tak melihat masalah apa pun,” ujar Spalletti yang dikutip Soccerway.

“Saya menyukai Kota Milan sebagai sebuah tempat, saya menyukai Inter. Saya bahagia terus bekerja di sini. Jika kami tak mencapai target kami musim ini, kami akan selalu membawanya bersama kami,” kata pelatih berusia 59 tahun itu.

“Saya sangat menyesal untuk Sabatini karena saya tahu kualitasnya sebagai pribadi dan profesional. Namun, Inter masih berada di garis terdepan dalam segala hal dan kami harus terus bekerja untuk masa depan dengan tujuan bersama,” ujarnya.

Inter kini menduduki peringkat keempat di klasemen sementara Serie A dengan perolehan 55 poin dari 28 laga. Mauro Icardi dan kawan-kawan selanjutnya akan melawan Hellas Verona pada Sabtu (31/3/2018).

Related Post