Skenario Transfer Chelsea Usai Gagal Gaet Lukaku

Chelsea sudah dipastikan gagal merekrut incaran utamanya, Romelu Lukaku. Bomber berpaspor Belgia resmi bergabung dengan Manchester United dari Everton, dengan dana transfer mencapai £75 juta, atau senilai dengan Rp1,3 triliun.

Armada London Barat saat ini masih membutuhkan sosok seorang penyerang, seiring kabar bakal hengkangnya Diego Costa yang semakin kencang. Lukaku sebenarnya jadi opsi utama Chelsea. Sayangnya, MU datang tiba-tiba dan merusak rencana Chelsea.

Setelah gagal mendaratkan Lukaku, Chelsea membidik penyerang Real Madrid, Alvaro Morata. Uniknya, MU lah yang sebelumnya disebut akan memboyong Morata, bukan Lukaku.

Bukan cuma Morata, Chelsea juga memonitor striker Borussia Dortmund asal Gabon, Pierre-Emrick Aubameyang. Menurut laporan Football London, penyerang 28 tahun ini jadi salah satu alternatif Chelsea selain Morata.

Sementara itu, Daily Star melaporkan jika nama penyerang Arsenal, Olivier Giroud masuk dalam target buruan Dortmund. Kabar ini berhembus lantaran Aubameyang bukan cuma diinginkan oleh Chelsea. Eks pemain AC Milan ini juga kian kencang dihubungkan dengan Madrid.

Giroud sendiri terancam posisinya usai Arsenal resmi mendatangkan penyerang tajam Prancis lainnya, Alexandre Lacazette, dari Olympique Lyon.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *