Sinyal Kepindahan Fabinho ke MU Menguat

Manchester United (MU) nampaknya akan mendapatkan pemain serba bisa AS Monaco Fabinho. Istri Fabinho sudah memberi lampu hijau suaminya pindah ke Old Trafford.

Fabinho memang termasuk salah satu pemain yang diinginkan manajer MU Jose Mourinho. Pria Portugal itu menyukai Fabinho karena bisa bermain di beberapa posisi sekaligus.

Posisi asli pemain asal Brasil tersebut adalah bek kanan. Namun akhir-akhir ini Fabinho juga piawai beroperasi sebagai gelandang tengah.

Fabinho pekan lalu sudah membuka peluang piondah ke MU. Dia tertarik dengan kabar MU mengincarnya. Kini giliran istri Fabinho, Rebecca Tavares yang memanaskan isu kepindahan eks pemain Castilla Madrid itu ke MU.

Sinyal kepindahan Fabinho ke MU  semakin menguat setelah Rebecca ketahuan memberikan like pada foto editan yang diunggah GlobalTransfersNews. Foto editan tersebut menampilkan Fabinho memakai jersey MU. Demikian diberitakan Goal.

Fabinho bakal menjadi pembelian ketiga MU di bursa transfer musim panas ini. Sebelumnya Setan Merah sudah mendapatkan Victor Lindelof dan akan segera meresmikan Nemanja Matic.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *