Simeone Bantah Atletico Coba Beli Dybala

Manajer Atletico Madrid, Diego Simeone, membantah pemberitaan dalam beberapa hari terakhir yang menyebut ia tengah mencoba mendekati penyerang Juventus; Paulo Dybala. Meski sempat bertemu, tapi keduanya tidak membahas transfer sama sekali.

Dybala tidak dipanggil ke timnas Argentina pada jeda internasional lalu. Ia pun mendapatkan waktu libur sepanjang jeda yang kemudian ia manfaatkan untuk berjalan-jalan ke kota Madrid bersama teman-temannya. Di Madrid, Dybala sempat bertemu dengan Simeone di sebuah restoran.

Berita mengenai transfer Dybala ke Atletico pun mengemuka. Media Spanyol ramai-ramai memberitakan bahwa Atletico akan membeli Dybala musim panas nanti. Atleti ingin menjadikan Dybala sebagai pengganti Antoine Griezmann yang akan hengkang ke Barca.

Tapi Simeone membantah pemberitaan itu. Ia menyebut pertemuannya dengan Dybala terjadi tanpa sengaja. Ia juga membantah rumor transfer Dybala itu.

“Saya kecewa melihat banyaknya informasi palsu dari pertemuan saya dengan Dybala. Kami tak sengaja bertemu di restoran. Saya sedang makan sendirian saat Dybala datang dengan dua temannya. Saya bilang kepadanya bahwa dia adalah pemain hebat, itu saja. Banyak orang-orang di media yang bekerja dengan baik, tapi banyak juga yang kerjanya buruk,” terang Simeone kepada AS.

Simeone menegaskan bahwa yang ia maksud dengan kinerja buruk di media adalah pembuatan berita palsu. “Dunia ini selalu butuh berita, saya akan bahagia jika media membuat berita yang benar saja.”

Related Post