Sevilla vs Bayern Munchen, Preview, Komentar dan Lineup

Dari dua pertandingan perempat final Selasa (3/4/2018) atau Rabu (4/4/2018), pertarungan antara tuan rumah Sevilla versus Bayern Munchen di Estadio Ramón Sánchez Pizjuán – Seville, kalah pamor dibanding Juventus versus Real Madrid.

Bahkan, dalam pertemuan pertama kali di antara mereka, Bayern Munchen sangat difavoritkan. Munchen diprediksi bakal menang mudah, kedantu Sevilla adalah tim yang ‘membunuh’ Manchester United di babak perdelapan final.

Layak memang. Lantaran, dua tim terkuat di Liga Spanyol, mampu mereka jinakkan dengan mudah. Bahkan Barcelona, musim lalu, mereka hajar dengan total skor –dari dua lega—7-0.

Itu diamini pelatih Bayern Jupp Heynckes. “Pada 2012, Bayern pergi ke Real Madrid dan mengalahkan mereka. Musim berikutnya dengan segala hormat kepada Barcelona, yang telah memainkan beberapa sepakbola terhebat dalam sejarah Eropa baru-baru ini, kami menang 4-0 di kandang dan 3-0 di Camp Nou. Itu hanya menunjukkan setiap tahun berbeda dan statistik empat musim terakhir tidak relevan dengan pertandingan ini.”

Jupp Heynckes, pelatih Bayern menambahkan: “Bayern telah bermain di banyak pertandingan penting dengan banyak penonton di seluruh dunia sepanjang sejarah mereka. Para pemain saya tidak akan takut dengan atmosfer yang diciptakan oleh fans Sevilla.”

Namun, Bayern Munchen yang telah mencapai sepuluh final Piala Eropa/Liga Champions, yang terakhir memenangkan gelar kelima mereka pada tahun 2013 sebagai bagian dari treble benua, tidak terlalu mau sesumbar. Mereka tetap waspada.

Sevilla/Reuters

“Ketika saya bermain untuk Borussia Mönchengladbach pada 1973, kami menghadapi Liverpool di Anfield dan mereka memiliki lagu sensasional yang dikenal di seluruh dunia. Nah, sore ini saya memberi tahu Karl-Heinz Rummenigge dan Uli Hoeness, Sevilla memiliki sesuatu yang sangat mirip. Suasana di stadion ini luar biasa. ”

“Anda tidak pernah tahu apa yang akhirnya akan terjadi dalam pertandingan, tetapi saya dapat meyakinkan Anda tentang satu hal – Bayern Munich tidak akan pernah keluar mencari hasil imbang atau mencoba untuk mencapai skor tertentu. Kami bermain untuk menang. Selalu. Lihatlah betapa berbahayanya hasil 0-0 untuk Manchester United. ”

Lima Hasil Pertandingan Terakhir

Sevilla

  • S – Sevilla 2-2 Barcelona Spanish Liga – 01/04/2018
  • K – Leganés 2-1 Sevilla Spanish Liga – 18/03/2018
  • M – Man. United 1-2 Sevilla UEFA Champions League – 14/03/2018
  • K – Sevilla 0-2 Valencia Spanish Liga – 10/03/2018
  • M – Sevilla 2-0 Athletic Spanish Liga – 03/03/2018

Bayern Munchen

  • M – Bayern 6-0 Dortmund German Bundesliga – 31/03/2018
  • K – Leipzig 2-1 Bayern German Bundesliga – 19/03/2018
  • M – Beikta 1-3 Bayern UEFA Champions League – 15/03/2018
  • M – Bayern 6-0 Hamburg German Bundesliga – 10/03/2018
  • M – Freiburg 0-4 Bayern German Bundesliga – 05/03/2018

Javi Martínez, gelandang Bayern: “Contoh terbaik untuk mendukung apa yang saya pikirkan tentang bahaya menghadapi Sevilla adalah penampilan mereka melawan Barça pada Sabtu. Karena kami bermain Dortmund, saya hanya pulang tepat waktu untuk menonton babak kedua tetapi, dalam pendapatku, Sevilla jelas lebih unggul. ”

“Sevilla terus mengalami kenaikan dan kenaikan. Sevilla dalam beberapa musim terakhir, terutama sejak saya berada di Jerman, telah meroket. Beberapa piala Eropa berturut-turut dan itu membuat mereka, tentu saja, salah satu rival paling berbahaya yang bisa kami hadapi.”

Vincenzo Montella, pelatih Sevilla mengatakan: “Jelas, ketika Anda berkompetisi pada tingkat tinggi di tiga kompetisi, seperti kita, itu melemahkan energi mental dan fisik. Tapi saya benar-benar suka ini adalah situasi kita. Kita belum cukup terbiasa. bermain di pertandingan tingkat ultra-tinggi setiap tiga hari dan kami harus. Namun, stamina fisik dari skuad kami tidak membuat saya khawatir sedikitpun, dan terutama motivasi kami. ”

Pablo Sarabia, gelandang Sevilla: “Kami selalu bermimpi berhasil melewati satu babak lagi, tetapi kami tahu betapa sulitnya tugas ini. Kami bukan favorit dan tidak akan mudah mengalahkan Bayern. Namun, kami memiliki kekuatan dan kualitas dan jika kita memanfaatkan semuanya, yah, itulah cara yang bisa kita lalui “

Related Post