Sergio Ramos: Menurut Teori Pique, Semua Adalah Musuh Barca!

Menurut Ramos, sang kapten Real Madrid, Pique seperti terjebak di dunianya sendiri, dan menganggap semua hal yang berlawanan dengan keinginannya sebagai musuh Barca. Ramos menegaskan, tidak ada kecurangan yang dilakukan oleh timnya.
Ketika Real Madrid juara musim 2011/2012, sejak pertengahan tahun sudah muncul isu Los Blancos bakal juara. Hal itu tidak terlepas dari 12 penalti yang diberikan wasit sepanjang musim tersebut, yang krusial memberikan kemenangan atau poin bagi Madrid. Kini, isu yang sama menerpa Madrid, ketika mereka masih unggul satu poin dari Barcelona hingga jornada 24 musim 2016/2017.
Kejadian kontroversial terakhir adalah saat melawan Villarreal. Ketika itu, Madrid memperoleh hadiah penalti dalam kedudukan 2-1, sehingga kemudian bisa membalikkan skor jadi 2-3. Kemenangan ini menghindarkan Los Blancos dari peluang kalah dua kali beruntun, setelah pertengahan pekan lalu diterkam Valencia 2-1.
Namun, tidak semua orang bisa menerima hasil pertandingan. Gerard Pique langsung meledak di twitter dengan mengambil potongan judul artikel di harian Marca, soal empat pertandingan yang melibatkan Barca dan Madrid. Menurut Pique, ada keanehan. Karena, dalam laga melawan Malaga dan Villarreal, Barcelona yang harusnya menang cuma seri. Gol Pique ke gawang Malaga tidak disahkan wasit, sementara hand ball Bruno Soriano tidak dihukum penalti.

Sebaliknya menghadapi tim yang sama, Real Madrid justru mendapatkan kemenangan yang berasal dari gol berbau offside dan penalti yang layak diperdebatkan. Inilah yang membuat Pique gusar dan menyiratkan, konspirasi di Liga Spanyol membela Real Madrid cukup nyata.
Namun, Sergio Ramos tenang-tenang saja menghadapi tuduhan ini. Ia berkata, Saya akan terkejut jika Lionel Messi yang menulis tweet itu. (Tapi karena pelakunya Pique, jangan heran). Kita semua tahu soal dunia Pique, ia menganggap semua hal bagaikan bermusuhan dan ingin menjatuhkannya.
Wasit punya tugas yang berat. Para pemain harusnya membuat mereka lebih nyaman. Kadang wasit memang memberikan sesuatu kepada Anda (keputusan yang menguntungkan), dan kadang kala tidak (memberikan keputusan yang merugikan). Tapi, Anda harus siap untuk segala kemungkinan.

sports-kompas.com poker online terpercaya Sumber: Sidomi