Sempat Ribut Kecil, Bellerin Sudah Baikan dengan Ozil

Bek kanan Arsenal, Hector Bellerin mengaku sudah berbaikan dengan rekan setimnya, Mesut Ozil usai sempat terlibat perdebatan singkat dalam laga kontra Stoke City akhir pekan kemarin.

Kala itu, keduanya melakukan adu mulut ketika Bellerin memberikan umpan kepada Ozil yang sudah berada dalam posisi offside. Namun Bellerin kini menegaskan bahwa sudah tak ada masalah antaranya dirinya dengan Ozil.

“Kami dua pemain yang sangat bersemangat dan mencintai permainan ini, dan kami terlibat dalam situasi itu. Sesaat usai laga, kami berpelukan. Itu terjadi dan apa yang terjadi di lapangan, biarlah tetap di lapangan,” ungkap Bellerin kepada Sky Sports.

Bellerin mengungkapkan bahwa Ozil meneriaki dirinya dengan kata-kata ‘Kamu terlalu banyak bicara!’. Pemain internasional Spanyol itu membela diri dengan menyatakan ia hanya ingin memberi informasi kepada rekannya di lapangan.

“Normal sebagai pemain terlibat dengan hal semacam ini di pertandingan, kali ini kamera memergokinya. Ini bagian dari sepakbola, ini terjadi setiap hari dan ketika ini berakhir, kami semua berteman lagi,” tegasnya.

Arsenal bakal menghadapi CSKA Moscow dalam laga leg pertama babak perempat final Liga Europa di Emirates Stadium, Jumat (6/4) dini hari besok.

Related Post