Sempat Bersitegang di Lapangan, Konflik Young-Alli Berlanjut ke Terowongan Old Trafford

Panas yang berlangsung di Old Trafford yang mempertemukan antara Manchester United dengan Tottenham Hotspur memang telah usai digelar pada Sabtu 28 Oktober 2017 malam WIB. Laga tersebut dimenangkan Man United dengan skor 10.

Kemenangan bagi Man United itu hadir berkat gol semata wayang yang dicetak oleh Anthony Martial di menit 81. Namun di tengah laga, dua pemain masingmasing tim, Ashley Young (Man United) dan Dele Alli (Tottenham), sempat bersitegang.

Kabarnya, Alli sempat mencemooh Young di tengah lapangan saat pertandingan tengah berlangsung. Dengan kalimat yang kurang patut itu, Young sempat menabrakkan badannya ke Alli dan dilerai oleh para pemain Man United dan Tottenham.

Bahkan pertengkaran keduanya berlanjut hingga ke terowongan yang menghubungkan lapangan stadion dengan ruang rehat kedua tim di Old Trafford. Menurut pemberitaan dari Daily Post, Senin (30/10/2017), Young menyindir Alli setelah pemain muda asal Inggris itu mengatakan kalimat yang kurang pantas.

Menurut pemberitaan, Young menyindir Alli yang tak kunjung membawa Tottenham menjuarai Liga Inggris. Beri tahu saya, kapan Anda memenangkan (trofi) Liga Inggris, ujar Young selepas pertandingan.

Bahkan setelah menyindir dengan katakata tersebut, Young tak segan untuk kembali menyindir Alli di akun Twitter miliknya. Semangat tim yang baik. Hasil yang sangat baik. (Banyak) Berbicara itu sangat murah, ujar Young di aku Twitternya, @youngy18.