Sanchez dan Ozil Harusnya Sudah Dijual Sejak Lama

Eks bek Arsenal, Lee Dixon, mengklaim bahwa Alexis Sanchez dan Mesut Ozil bakal sudah dijual jika bermain di eranya dulu.

Dua pemain itu hingga kini masih belum juga memberikan komitmen di Arsenal, meski kontrak mereka akan habis di akhir musim dan membuka kemungkinan mereka meninggalkan Emirates secara gratis di musim panas.

Spekulasi yang beredar mengaitkan Sanchez dengan Manchester City, sementara Ozil disebut akan berlabuh ke Manchester United.

Dixon kemudian menyatakan bahwa ketidakpastian mengenai masa depan dua pemain tersebut telah merusak atmosfer ruang ganti Arsenal.

“Kami harusnya langsung menunjukkan pintu keluar pada mereka. Jika dan tak ingin bermain, pergi saja. Hal ini seharusnya tidak berubah,” tutur Dixon di Sportsmole.

Alexis Sanchez dan Mesut Ozil.

“Hal tersebut pernah terjadi pada Michael Thomas. Dia sempat cekcok dengan manajer George Graham soal uang. Dia melewati situasi yang sama dan akhirnya bergabung dengan Liverpool.”

“Sekarang tak ada bedanya. Jika ada seorang pemain yang tak ingin bertahan, agen dan pemain mungkin memanipulasi situasinya maka anda harusnya langsung meninggalkan ruang ganti dengan cepat.”

“Para pemain akan terus bekerja keras, tak peduli anda ada di klub atau tidak dan fans juga ingin melihat anda bermain bagus di atas lapangan.”