Samsul Arif Pemain Terbaik Indonesia Pekan Ini

Penyerang Persela itu terpilih sebagai yang terbaik setelah menyisihkan gelandang Perseru Arthur Bonai dan penggawa PS TNI Erwin Ramdani.

Pembaca setia Goal Indonesia menetapkan penyerang andalan Persela LamonganSamsul Arif sebagai Pemain Terbaik Indonesia Pekan Ini.

Samsul memegang peranan penting atas kemenangan 3-2 yang dirah Persela ketika menghadapi Barito Putera pada Jumat (28/7) kemarin, dan tiga poin yang dirah itu menempatkan klub asal Jawa Timur tersebut di urutan kesepuluh dengan koleksi 24 angka.

Di pertandingan tersebut, Samsul tampil merepotkan barisan Barito dengan akselerasinya hingga akhirnya dia mampu mencetak gol indah lewat tendangan salto di depan gawang tim Laskar Antasari.

Adapun kontribusinya secara keseluruhan bisa dibilang bagus dan itu sudah cukup untuk meyakinkan pembaca. Dalam jajak pendapat yang dilempar sejak Senin (31/7) kemarin dan ditutup Rabu (2/8) siang ini, Samsul keluar sebagai pendulang suara terbanyak dengan persentase sebesar 50 persen.

Sementara tempat kedua ditempati oleh gelandang Perseru Serui Arthur Bonai dengan 35 persen dan 15 persen sisanya menjadi milik penggawa PS TNI Erwin Ramdani.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *