Roy Keane: Mourinho Tak Usah Banyak Omong di MU

Polemik yang melibatkan sosok Jose Mourinho kembali menyeruak. Kini, sang Special One seolah bernostalgia menuai kisruh dengan eks gelandang Manchester United, Roy Keane.

Dengan tegas, pria asal Irlandia itu mendesak Mourinho untuk “diam dan melanjutkan pekerjaan”. Keane pun disinyalir mulai gerah dengan kelakuan Mourinho yang memaksa fans MU untuk tidak “kritis” terhadap skuat besutannya.

Insiden ini terkuak saat The Red Devils hanya mampu menang tipis 10 atas Tottenham Hotspur akhir pekan lalu di Old Trafford. Mou dengan lantang menyerukan para suporter MU untuk tak gaduh dan mendukung segala program yang dirancangnya untuk Rumelu Lukaku cs.

Hal inilah yang sepertinya membuat Keane berang dengan gaya “tengil” Mou yang dengan congkaknya mulai tak mempertimbangkan nilainilai respek terhadap para penggemar.

“Satusatunya kekhawatiran saya kepada Mourinho adalah dia tampaknya terganggu oleh kritikus yang disebut di luar sana. Dia mungkin dibayar £89 juta per tahun. Maka, fokus pada pekerjaan Anda,” ungkap Keane kepada ITV.

“Bangkitlah dari semua cibiran itu, dan seharusnya itu lebih baik, tapi sepertinya dia mudah marah. Diam saja dan lanjutkan dengan pekerjaan Anda, Anda dibayar dengan sangat mahal untuk itu,” tegas Keane.