Respons Antonio Conte soal Hasil Imbang dengan Arsenal

Manajer Chelsea, Antonio Conte, cukup puas dengan hasil imbang yang didapat timnya saat menjamu Arsenal di Stamford Bridge, Minggu (17/9/2017) waktu setempat.

Hasil imbang 00 di pertandingan tersebut mengakhiri catatan selalu menang Chelsea setiap menjadi tuan rumah saat melawan Arsenal di Liga Inggris dalam enam musim terakhir.

Laga itu juga menjadi kali pertama bagi The Blues, julukan Chelsea, tidak mampu membobol gawang Arsenal dalam 18 partai terakhir di Stamford Bridge.

“Sungguh itu pertandingan bagus, kedua tim bermain terbuka dan berusaha untuk menang,” kata Conte seperti dilansir Bolasport.com dari Bbc.com.

Well be hearing from Antonio Conte shortly… #CHEARS pic.twitter.com/hwwy4IgwgN

Chelsea FC (@ChelseaFC) September 17, 2017

“Setiap laga melawan Arsenal selalu sulit. Kami sangat menyadari pertandingan seperti apa yang dihadapi. Kedua tim samasama tim bagus, itu hasil imbang yang bagus,” ujar dia.

Chelsea mengalami kerugian karena kartu kuning kedua yang diberikan wasit kepada David Luiz, tiga menit sebelum akhir waktu normal babak kedua.

Hasil imbang tersebut membuat The Blues kini tertinggal tiga poin dari dua tim asal Manchester, yakni Manchester City dan Manchester United, di puncak klasemen yang samasama punya kemasan 13 poin.