Resmi, Timnas Indonesia Hadapi Vietnam di Stadion Pakansari

Pertandingan pertama Indonesia vs Vietnam rencananya akan digelar pada 3 Desember 2016 mendatang.
Stadion Pakansari telah mendapat rekomendasi dari delegasi Konfederasi Sepakbola Asia Tenggara (AFF) sebagai kandang Timnas Indonesia untuk menjamu Vietnam nanti. Sedangkan Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) tidak mendapat rekomendasi karena masih bermasalah dengan rumputnya.
Timnas kita akan pakai Stadion Pakansari Bogor karena Bandung (GBLA) lapangannya masih rusak usai Pekan Olahraga Nasional (PON), ungkap Ketua Umum PSSI, Edy Rahmayadi, beberapa waktu lalu.
Timnas Indonesia sebelumnya dipastikan lolos ke semifinal dari Grup A mendampingi Thailand setelah mengalahkan Singapura di laga pamungkas dengan skor 2-1. Lolosnya Indonesia ini disambut gembira oleh banyak pihak, termasuk Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi.
Saya senang dan bangga melihat penampilan pasukan Merah Putih yang akhirnya membawa hasil yang memuaskan dengan lolos ke babak semifinal setelah pada pertandingan mengalahkan Singapura dengan skor 2-1, kata Menpora.
Teruslah bermain fokus, kuatkan tim, bulatkan tekad, dan niat menjadi yang terbaik untuk Merah Putih! pesan Imam Nahrawi.
Adapun jadwal semifinal Piala AFF 2016 adalah sebagai berikut:
Leg Pertama3 Desember 2016: Indonesia vs Vietnam4 Desember 2016: Myanmar vs Thailand
Leg Kedua7 Desember 2016: Vietnam vs Indonesia8 Desember 2016: Thailand vs Myanmar

sports-kompas.com keluaran togel hongkong Sumber: Sidomi