Real Madrid Vs Juventus, Zidane Antisipasi Kebangkitan Buffon dkk

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, berusaha untuk tetap waspada dengan potensi kebangkitan Juventus pada laga penentuan perebutan tiket semifinal Liga Champions.

Real Madrid akan memainkan laga leg kedua perempat final melawan Juventus sebagai tim tuan rumah di Stadion Santiago Bernabeu, Rabu (11/4/2018) waktu setempat atau Kamis (12/4/2018) pukul 01.45 WIB.

Di atas kertas, Madrid memang lebih difavoritkan lolos ke semifinal setelah mengalahkan Juventus 3-0 pada leg pertama yang berlangsung di Allianz Stadium pekan lalu.

Hasil tersebut membuat Cristiano Ronaldo dkk hanya butuh hasil imbang atau maksimal kalah 0-2 di laga penentuan perempat final Liga Champions.

Zidane yakin tim-tim besar, terlebih sekelas Juventus yang dikapteni kiper Gianluigi Buffon, tentu memiliki mental kuat dan tidak mudah menyerah.

Ia mengambil contoh di pertandingan terbaru Madrid di Liga Spanyol, yakni saat melawan rival sekota, Atletico Madrid.

Di partai derbi Madrid tersebut, tim berjulukan Los Blancos lebih dulu unggul lewat gol Cristiano Ronaldo, tetapi Atletico mampu bangkit dan mencetak gol balasan dari Antoine Griezmann.

“Di pertandingan melawan Atletico Madrid, misalnya, kami bisa saja kalah,” kata Zidane seperti dilansir BolaSport.com dari Marca. “Klub-klub besar tidak pernah menyerah, mereka bisa bertahan memperjuangkan segalanya,” ucapnya.

Related Post