Real Madrid Disarankan Pilih Boyong Icardi ketimbang Kane

Real Madrid memang gagal menunjukkan performa impresif dalam kampanye mereka mengarungi musim 2017-2018. Pasalnya mereka harus gagal bersaing dengan Barcelona di Liga Spanyol, dan tersingkir lebih awal dari ajang Copa del Rey 2017-2018.

Praktis harapan Madrid untuk bisa menyudahi musim dengan trofi adalah titel Liga Champions 2017-2018. Untuk mewujudkan hal tersebut pun bukan perkara mudah bagi Madrid, sebab mereka harus lebih dahulu melewati hadangan Juventus di babak perempatfinal.

Performa negatif Madrid tersebut sendiri diyakini lantaran buruknya lini serang klub berjuluk Los Merengues tersebut di sepanjang musim ini. Mereka hanya bergantung dengan ketajaman Cristiano Ronaldo seorang.

Pasalnya dua rekan Ronaldo di Madrid, yakni Karim Benzema dan Gareth Bale, tengah dalam performa yang inkonsisten saat ini. Benzema yang berposisi penyerang, justru acap kali menyudahi laga tanpa mencatatkan namanya di papan skor, sementara Bale lebih sering disibukkan dengan masalah cedera.

Tak ingin catatan minor tersebut terulang pada musim depan, manajemen Madrid pun bergerak cepat untuk menyelesaikan masalah mereka. Ya, dengan cara memboyong penyerang anyar ke skuadnya pada bursa transfer musim panas 2018.

Sejauh ini sudah muncul dua nama yang kabarnya masuk dalam radar bidikan Madrid yaitu penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane, serta ujung tombak Inter Milan, Mauro Icardi. Dari dua nama tersebut, Kane memang paling sering dikait-kaitkan dengan Madrid karena ketajamannya di Liga Inggris.

Namun rencana Madrid membawa Kane ke Estadio Santiago Bernabeu mendapatkan kecaman dari mantan pemainnya sendiri, yakni Predrag Mijatovic. Ia justru menganjurkan Madrid lebih memilih Icardi ketimbang Kane sebagai penyerang anyar mereka di musim depan.

“Saya mengharapkan Real Madrid untuk kembali menjadi diri mereka yang sebenarnya pada musim depan, dengan kata lain untuk membuat perekrutan pemain besar yang kurang dalam beberapa musim terakhir,” ucap Mijatovic, seperti disadur dari Soccerway, Jumat (30/3/2018).

“Mereka membutuhkan penyerang tengah. Icardi dan Kane banyak mencetak gol di klub mereka masing-masing. Saya tidak dapat memberi tahu Anda mana dari dua orang itu yang saya sukai,” sambung pria berkebangsaan Serbia tersebut.

“Namun tidak seperti sang pemain asal Inggris, saya tahu bahwa para Argentina tidak pernah memiliki masalah menyesuaikan diri dalam kehidupan dan sepakbola Spanyol. Saya suka Icardi karena ia muda, memiliki insting gol tajam dan sebuah klausul rilis yang jelasnya,” tuntasnya.

Related Post