Rashford Hadirkan Antusiasme di Old Trafford

Marcus Rashford mampu menunjukkan penampilan yang oke bersama Manchester United. Dia dinilai menghadirkan antusiasme di Old Trafford.

Rashford langsung tampil tajam bersama MU di musim 2017/2018. Dia mampu mencetak sebanyak enam gol dalam 13 pertandingan di semua ajang.

Gol terakhirnya untuk MU berbau keberuntungan, yang menjadi penentu kemenangan di laga melawan Benfica di Liga Champions. Skor akhirnya 10.

Tendangan bebasnya gagal diantisipasi dengan sempurna oleh kiper Benfica, Mile Svilar. Bolanya ditangkap melewati garis gawang.

Penampilan bagus Rashford itu mendapat pujian tinggi dari Ryan Giggs. Eks sayap kiri MU itu juga menyarankan Rashford agar jangan berpuas diri.

“Marcus mempunyai start fantastis dalam kariernya. Sekarang dia harus melangkah ke level berikutnya dan terus belajar dalam setiap sesi latihan dan setiap pertandingan,” kata Giggs di Sky Sports.

“Marcus merupakan satu dari beberapa pemain yang saya sudah beberapa kali ke Old Trafford musim ini saat dia memegang bola, Anda bisa melihat keriuhan.”

“Anda bisa merasakan antusiasme. Dia bisa membuat Anda duduk sampai tepi tempat duduk Anda,” dia menegaskan.