Ramos Berpotensi Dapat Hukuman Tambahan

Sergio Ramos absen saat Real Madrid menjamu Juventus karena sedang diskors. Tapi dia berpotensi mendapatkan hukuman tambahan dan absen lagi di semifinal.

Ramos cuma bisa menjadi penonton saat Madrid menjalani partai dramatis melawan Juventus di Santiago Bernabeu, Kamis (12/4/2018) dinihari WIB. Penalti di menit terakhir membawa Madrid cuma kalah 1-3 dan lolos berbekal agregat 4-3.

Absennya Ramos sedikit banyak terlihat pengaruhnya di laga malam tadi. Lini belakang Madrid terlihat rapuh dan kehilangan sosok pemimpin, terbukti dengan tiga gol yang bersarang ke gawang Keylor Navas.

Namun kini Madrid dan Ramos boleh jadi akan cemas-cemas menatap semifinal. Sebab bek tengah tim nasional Spanyol itu berpotensi mendapatkan hukuman ekstra.

Ramos mulanya hadir di stadion dan menyaksikan laga dari ruang VIP. Tapi kemudian di beberapa menit akhir dia terlihat berada di tepi lapangan, tepatnya di mulut lorong ruang ganti, dan turut berteriak-teriak menyemangati rekan-rekannya.

Yang jadi persoalan adalah, Ramos sejatinya dilarang untuk berada di area tersebut karena hukumannya. Dia kini berpotensi mendapatkan hukuman lainnya dan bisa absen di leg pertama semifinal.

Undian semifinal sendiri akan berlangsung Jumat (13/4/) malam WIB esok. Selain Madrid, tiga tim lainnya yang lolos adalah Liverpool, AS Roma, dan Bayern Munich.

Related Post