Pupus! Cahill Akui Kans Chelsea Masuk Empat Besar Sudah Sirna

Defender senior Chelsea Gary Cahill mengakui bahwa timnya sudah mustahil masuk zona empat besar Premier League karena ia yakinTottenham tak akan terus kehilangan poin.

Saat ini Chelsea ada di posisi kelima klasemen sementara Premier League. Mereka mengoleksi 57 poin dari 32 pertandingan.

Sementara itu Spurs saat ini berada di posisi empat. Mereka mengoleksi 67 poin dari jumlah pertandingan yang sama. Jadi ada selisih 10 angka dengan Chelsea.

Sementara itu, pertandingan di pentas Premier League tersisa enam pekan lagi. Artinya masih ada 18 poin lagi yang bisa mereka perebutkan.

Masih ada peluang bagi The Blues untuk bisa menyalip Spurs. Akan tetapi, Cahill merasa pesimis timnya bisa menyodok masuk ke posisi empat.

“Jika Anda bertanya kepada saya apakah Tottenham akan kehilangan delapan poin plus, itu tidak akan terjadi. Tim yang baik tidak akan membiarkan keunggulan semacam itu terselip,” tulis The Sun, dengan mengutip kata-kata Cahill.

“Kami telah melakukannya sebelumnya ketika kami berada di puncak liga, itu tidak tergelincir. Jika Anda adalah tim yang bagus, seperti mereka, itu tidak tergelincir. Saya akan sangat, sangat meragukan jika itu adalah situasinya,” sambungnya.

“Cara saya dan rekan tim saya bermain, kami tidak menyerah pada apa pun, tetapi kami tahu bahwa musim belum berjalan sesuai rencana,” tandasnya.

Related Post