Pulang ke Atletico Madrid, Diego Costa Masih Sayang Chelsea

Chelsea dan Atletico Madrid akhirnya menemukan kata sepakat mengenai transfer Diego Costa. Striker naturalisasi Timnas Spanyol itu akan kembali ke Atletico Madrid.

Untuk memulangkan Diego Costa, Atletico Madrid harus menyerahkan uang sebesar 58 juta pound sterling ke rekening Chelsea. Dia akan kembali ke tim besutan Diego Simeone itu pada Januari 2018.

 Sudah pasti bakal meninggalkan Stamford Bridge Stadium, striker berusia 28 tahun itu mengaku masih sayang dengan Chelsea. Diego Costa sebenarnya tidak mau meninggalkan klub yang berdomisili di London itu.

“Hengkang bukan jalan yang saya inginkan. Saya memiliki rasa sayang yang spesial untuk Chelsea. Saya bukan orang yang mengotori citra pribadi,” ucap Diego Costa, dikutip dari Marca.

“Saya ingin berterima kasih kepada Chelsea, saya sangat senang di sini, bermain untuk tim besar. Tapi, Atletico Madrid adalah rumah saya,” katanya.

Diego Costa bergabung dengan The Blues pada 2014. Sejak itu, dia mampu mencetak 59 gol dari 120 penampilan bersama Chelsea.