PSSI Targetkan Timnas Indonesia Juara Piala AFF 2016

Skuat asuhan Alfred Riedl ditargetkan mampu menjadi juara Piala AFF 2016. Demikian dikatakan oleh Ketua Umum PSSI periode 2016-2020 yang baru saja terpilih dalam kongres tanggal 10 November 2016 lalu, Edy Rahmayadi.
Berikan yang terbaik untuk negara ini. Maksud yang terbaik itu adalah menjadi juara. Buat apa timnas Indonesia datang jauh-jauh kalau tidak menjadi juara? tukas Edy Rahmayadi di Tangerang, usai menemui para pemain Timnas Indonesia yang sedang menjalani pemusatan latihan.
Di pundak para pemain ini ada Indonesia, sementara di dada itu Garuda, itu yang perlu dijaga oleh mereka, imbuhnya.
Pria yang juga menjabat sebagai Panglima Komando Cadangan Strategis Angkatan Darat (Pangkostrad) ini menjanjikan bonus yang belum disebutkan nominalnya jika Boaz Solossa dan kawan-kawan mampu membawa pulang trofi juara Piala AFF 2016 ke tanah air untuk yang pertamakalinya. Indonesia memang belum pernah menjadi juara turnamen sepakbola paling bergengsi di kawasan Asia Tenggara ini.
Soal bonus untuk Timnas Indonesia sudah ada pembicaraan dan baru akan dihitung jumlahnya, tapi yang pasti akan ada bonus. Yang jelas kami akan memberi apresiasi finansial untuk memompa semangat para pemain, kata Edy Rahmayadi.
Menang di setiap laga pasti akan ada bonus, apalagi jika bisa menjadi juara. Menang dan juara pasti beda jumlahnya namanya juga bonus, lanjutnya.

sports-kompas.com Kompas.com merupakan situs berita Indonesia terlengkap menyajikan berita politik, ekonomi, tekno, otomotif dan bola secara berimbang, akurat dan terpercaya Sumber: Sidomi