Preview Piala Presiden 2017: Persib VS Mitra Kukar, PBFC VS Madura United

Dalam pertandingan yang akan dihelat di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (25/2), Persib Bandung akan berhadapan melawan Mitra Kukar sementara Pusamania Borneo FC menantang Madura United.Bagi Persib laga melawan Mitra Kukar akan menjadi ujian perdana bermain di luar kandang. Sebelumnya di babak fase grup, tiga kemenangan Maung Bandung didapat di Stadion Si Jalak Harupat.

Baca Juga
3 Fakta Menarik Persib Bandung di Piala Presiden 2017

Dalam laga ini, Persib belum akan menurunkan tiga pemain seleksi yakni Willie Overtoom, David Lofquist, dan Mirko Livaja. Ini menjadi kesempatan bagi Erick Weeks Lewis untuk berusaha merebut hati Djadjang Nurdjaman.Sementara itu kabar tidak sedap didapat Mitra Kukar yang kemungkinan besar tidak bisa diperkuat lima pemain. Dedi Gusmawan, Bayu Pradana, Jorge Gotor, Oh Inkyun, dan Septian David Maulana terancam tidak bisa main karena cedera. Hal ini tentu membuat Persib sedikit lebih diunggulkan dalam laga ini.

Baca Juga
Fakta Menarik Mitra Kukar di Piala Presiden 2017

Di pertandingan lainnya PBFC akan bersua Madura United. PBFC yang menurunkan tim pelapis di ajang Piala Presiden terbukti tetap kuat dengan mengalahkan pesaing-pesaingnya di babak fase grup.PBFC akan berusaha main lepas dan berusaha melanjutkan kejutan dengan menyingkirkan Madura United. Sementara itu Madura United perlahan mulai menemukan bentuk permainan terbaik.

Baca Juga
3 Fakta Menarik Pusamania Borneo FC di Piala Presiden 2017

Takluk di laga perdana melawan Semen Padang, Madura United mengalahkan dua lawan berikutnya yakni Perseru Serui dan PSCS Cilacap. Tim asuhan Gomes de Oliviera ini tentu tidak ingin kecolongan lagi dan mencoba untuk mengalahkan PBFC.Jadwal Piala Presiden 2017, Sabtu (25/2):18.00 WIB Persib Bandung VS Mitra Kukar, INDOSIAR21.00 WIB Pusamania Borneo FC VS Madura United, INDOSIAR

editTerakhir diubah: 25/02/17-11:40

sports-kompas.com Kompas.com merupakan situs berita Indonesia terlengkap menyajikan berita politik, ekonomi, tekno, otomotif dan bola secara berimbang, akurat dan terpercaya Sumber: Bolalob