Prediksi Persija Vs Persib: Maung Bandung Mau Menyerang dari Menit Awal

Gelandang Persib, Fulgensius Billy Paji Keraf menilai Persija Jakarta, saat ini, tengah dalam tren yang positif. Ia tentu akan sangat mewaspadai hal tersebut mengingat tim berjuluk Macan Kemayoran itu baru saja memenangi laga tandang melawan Pusamania Borneo FC pada pekan ke32 GoJek Traveloka Liga 1 lalu.

Apalagi, Bambang Pamungkas dan kawankawan akan bermain dengan dukungan penuh dari suporternya, The Jakmania di Stadion Manahan, Solo sore nanti.

“Kita tahu Persija akhirakhir ini dalam performa yang cukup bagus. Mereka punya skema cukup baik, bertahan dan menyerangnya juga seimbang. Kita jaga kebugaran karena waktu yang mepet dan tetap jaga kekompakan di dalam dan juga di luar tim,” ungkap Billy.

Melirik performa apik yang ditunjukkan Persija, pemain muda bernomor punggung 20 itu mengaku tak gentar. Ia dan kawankawan sangat siap meladeni permainan tim asuhan Stefano Cugurra Teco itu walau tanpa dukungan dari Bobotoh di laga sore nanti.

“Kita harus bisa menyerang dari menit awal. Karena menurut saya pertahanan yang baik adalah menyerang. Kita juga punya beberapa pemain, termasuk (Michael) Essien yang punya kecerdasan dalam memberi umpan kepada sayap dan striker,” imbuhnya.