Prediksi Persija Vs Bhayangkara FC: Pergerakan Simic Bakal Dimatikan

Tim Bhayangkara FC akan mengantisipasi penampilan para penyerang Persija Jakarta terutama Marko Simic di laga perdana GoJek Traveloka Liga 1 2018 yang digelar Jumat (23/3) di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta.

“Kami sudah mengatur bagaimana caranya striker Persija mendapatkan sedikit mungkin kesempatan mencetak gol,” ujar pelatih Bhayangkara FC Simon McMenemy dalam konferensi pers jelang pertandingan di SUGBK, Jakarta, Kamis.

Simon melanjutkan, barisan pertahanan Bhayangkara yang kini dihuni pemain baru Vladimir Vujovic siap membendung alur serangan lawannya yang berjuluk Macan Kemayoran.

Namun, laga itu disebutnya tidak mudah bagi Bhayangkara FC. Sang juara Liga 1 2017 bukan cuma menghadapi Marko Simic si pencetak gol terbanyak Piala Presiden 2018, tetapi juga deretan nama pemain serang Persija lain seperti Addison Alves de Oliveira dan Riko Simanjuntak.

Selain itu, walau bertindak sebagai tuan rumah di partai pembuka Liga 1 2018, Bhayangkara diyakini akan tampil di bawah tekanan ribuan suporter Persija The Jakmania yang datang ke SUGBK.

“Akan sulit karena Persija seperti bermain di kandangnya sendiri. Namun kami sudah melakukan persiapan yang bagus. Jika para pemain muda dan pemain asing baru bisa beradaptasi juga bermain baik, kemungkinan kami bisa mendapatkan hasil positif,” tutur Simon.

Adapun dalam dua pertemuan kedua tim di GoJek Traveloka Liga 1 2017, Persija selalu berhasil mengalahkan Bhayangkara FC.

Memori itu melekat erat di kepala bek Bhayangkara FC Alsan Sanda. Pemuda asal Nusa Tenggara Timur ini pun ingin membasuh luka tersebut dengan kemenangan di pertandingan awal musim ini 2018.

“Kami tak mau menyerah sebelum bertanding,” tutur pria berusia 25 tahun itu.

Juara Liga 1 2017 Bhayangkara FC akan menghadapi kampiun Piala Presiden 2018 Persija Jakarta di laga pembuka GoJek Traveloka Liga 1 2018 pada Jumat (23/3) di SUGBK, Senayan, Jakarta, mulai pukul 18.30 WIB.

Related Post